News Update :

Cara Bersepeda yang Baik

Minggu, 28 April 2013

Seseorang pasti sudah bisa merawat sepeda dengan baik tapi belum se-efektif mungkin’dan masih dapat menimbulkan ketidak nyamanan dalam NIKMATNYA bersepeda seraya membuat badan sehat dan bugar. Meski termasuk olah raga santai, Anda perlu juga memperhatikan keamanan bersepeda. Alhasil, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk itu, berikut tips-tips Cara Bersepeda yang Baik jika Anda ingin aman dan nyaman tentunya :


1).cek bagian-bagian yang menurut anda penting dari sepeda seperti rem dan ban dalam kondisi dalam kondisi baik, tidak ada sedikit masalah apapun. sehingga anda saat bersepeda tidak akan menimbulkan bahaya yang tidak di ingginkan

2).biar tidak ada resiko dalam tubuh kita, kita dapat melakukan sedikit pemanasan.agar otot otot kita bisa lemas dan stabil. Karena kalau tidak melakukan pemanasan .akan menimbulkan otot kita menjadi tegang.dan akan menimbulkan bahaya lainnya.

3).tentang pelindung tubuh kita , seperti helm,deker ,kaos tangan :kita dapat memakai helm dengan benar, saat memakai helem pastikan helem benar benar bagus dan nyaman, setelah itu kita harus mengencangkan tali yang terdapat pada helem tersebut agar saat jatuh helm benar benar masih pada posisi di kepala kita .setelah itu kita harus menggunakan semua deker / pelindung lutut dan siku lengan.kita harus menggunakan deker tersebut.agat lutut dan siku kita aman dari benturan saat kita terjatuh.kalau lutut dan siku lengan kita terluka itu sangat berbahaya .karena lutut dan siku lengan kita adalah sendi utama kita bergerak/melakukan aktivitas apapun.kita harus memakai kaos tangan agar pada telapak tangan kita tidak kapalan( ber air )
oleh karena itu pakai lah keamanan yang kita anggap aman Inilah tips dari saya yaitu Cara bersepeda yang baik . semoga dapat anda coba dengan benar
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Pit-ku 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.